Apa Itu Shopious.com Yang Sedang NgeHits Di Indonesia ?

Udah pada tau belum, situs kece yang sekarang lagi hits buat belanja online? Kalo udah tau berarti kalian gak termasuk dalam kategori orang kudet, alias kurang update. Hehe.. 

Shopious
Gambar PIC Shopious

Nah buat yang belum tau, beruntung deh kalian nyasar di blog jelek saya ini. Karena kali ini saya akan memberikan informasi tentang startup teranyar yang sedang naik daun di Indonesia saat ini. Namanya Shopious.com, didirikan oleh oleh dua anak muda berbakat Aditya Herlambang dan Billy Halim. Situs online shop ini mengusung konsep Marketplace social yang berbeda dengan situs-situs belanja online lainnya. Melihat dari budaya kita sekarang yang sudah serba online, dan memang sekarang banyak yang suka belanja secara online. Ditambah lagi dengan kegemaran anak muda sekarang bersosial media. Dari situ Shopiuous.com menawarkan pengalaman baru dengan cara berbelanja sekaligus bersosial media disatu tempat yang sama.

Shopious.com focus pada penjualan fashion dan aksesoris, Shopious sendiri mengatakan bahwa situsnya adalah sebuah fashion online shop aggregator. Jadi didalam shopious.com merupakan berkumpulnya toko-toko online yang berjualan di sosial media seperti Instagram, Facebook, ataupun Twitter. Mereka berkumpul menjadi satu di Shopious. Jika dibandingkan dengan cara online shop lewat yang biasa, bisa dibilang dengan hadirnya shopious.com berbelanja online akan lebih mudah dan nyaman. 

Contohnya jika jual/beli di instagram sering dijumpai berbagai permasalahan. Seperti pembeli akan kesulitan menemukan barang yang mereka sukai jika mereka tidak follow akun Toko/penjual yang menjual barang tersebut. Dengan munculnya Shopious, toko – toko online yang ada di social media tersebut dapat melebarkan sayapnya dalam menjaring konsumen. Karena sekarang tidak terbatas hanya pada promosi di jaringan social media saja, tetapi juga mendapatkan pelanggan dari Shopious.com.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Shopious.com memberikan solusi kepada para penjual yang kesulitan mendapatkan calon pembeli. Dengan memberikan space khusus kepada penjual untuk mendisplay produk-produk mereka. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan memasukan id instagram penjual dan secara otomatis barang dagangan akan terdisplay di laman shopious.com. Tidak repot, mudah, dan simpel.

Direktori toko online terlengkap di Indonesia

Selain membeikan kemudahan kepada penjual, Shopious.com juga memberikan kemudahan ke pembeli dengan memberikan berbagai macam pilihan produk fashion dan aksesoris seperti Baju, Celana, Sepatu dan aksesoris lainnya dari ujung kepala hingga ujung rambut. Semuanya lengkap, tersedia untuk pria maupun wanita. 

Tak salah jika Shopious.com menjadi Direktori toko online terlengkap di Indonesia. Pasalnya sudah banyak membernya yang berasal dari berbagai kota dari seluruh kota besar di Indonesia, semuanya berkumpul menjadi satu di Shopious.com. 

Sebagai Inspirasi Style

Selain menyediakan koleksi yang lengkap, kalian bisa juga mencari inspirasi gaya di situs ini. Terdapat menu khusus yang akan memberikan anda inspirasi style yang bisa dijadikan referensi dalam berpakaian. Berbagai macam foto fashion yang diambil dari berbagai pemilik toko dan para blogger fashion akan memberikan banyak ide untuk pilihan gaya. Jadi bagaimana? Setelah membaca tulisan ini apakah kalian sudah update? Dan gak kudet lagi. Mau lebih update dan fashionable, belanja aja di Shopious.com

Apa Itu Shopious.com Yang Sedang NgeHits Di Indonesia ? Apa Itu Shopious.com Yang Sedang NgeHits Di Indonesia ? Reviewed by Ayead Gaptek on 5:20 PM Rating: 5
Powered by Blogger.